Cara menggunakan Sabun mandi sesuai dengan kesehatan

Cara menggunakan Sabun mandi sesuai dengan kesehatan yang jelasnya sedikit banyak orang selalu mengabaikan, padahal perlu kita sadari bersama bahwa dalam kehidupan maka kesehatan sangatlah penting, bahkan pepatah mengatakan Kesehatan Itu Mahal harganya. sekarang ini ada dua jenis sabun mandi yaitu cair dan batang, jelas bilamana kita menggunakan sabun cair kita tidak akan menjapai sabun tersebut dengan tangan sebab tinggal crotkan ke tangan dan gosok gosok, lantas bagaimana dengan jenis sabut batang ? apabila sabun tersebut digunakan hanya 1 orang saja tidak masalah ketika kita langsung gosokkan ke sekujur tubuh kita, namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana ketika 1 sabun untuk satu keluarga, apalagi keluarga kita tergolong keluarga besar, huih.... jelasnya pasti berapa tangan dan berapa kuman yang akan menempel pada sabun tersebut.
Gak akan mungkin kita pakai 1 sabun untuk 1 orang, sebab itu termasuk pemborosan, bener gak sobat semua. walau harga sabun batang itu murah, namun bila dalam jumlah banyak akan mahal jadinya lo...., 
Lantas langkah apa yang harus kita lakukan untuk 1 sabun  yang harus digunakan dalam sekeluarga besar kita, yuk kita sedikit share informasi belajar sehat dengan menggunakan sabun mandi. 
Nah untuk atasi semua itu dari blog info pak galih ini saya berbagi informasi yang insyaa Allah bermanfaat bagi kita semua dan yang terpenting Hemat. untuk menggunakan sabun mandi tersebut jangan langsung di japai tangan, ingat sekali lagi kuman juga menempel di tangan anda, sip maka kita harus merogoh kocek kita jangan dalam-dalam untuk membeli yang namanya Sabut mandi, Ingat sob Sabut mandi jangan salah beli ya...,namun  kita cari yang harga paling murah aja, kalonya pak galih sih kemarin beli dengan harga 3.000 rupiah saja kok, dengan perhitungan ketika kita beli sabut yang harga nya murah , contoh tiga ribu rupiah sedangkan keluarga kita ada 10 orang maka yang harus kita keluarkan hanya 30.000 rupiah, stop sobat semua jangan uih dulu dengan harga segitu sebab sabut tersebut beli sekali untuk selamanya, jadi awet kan.
demikian info yang pak galih share ke anda semua, namun bila anda sempat dan rela silahkan ramaikan koment dibawah ini . terima kasih.

No comments:

Post a Comment