Bangsat !!!, ini dia pelaku Pembunuh Eno, Tusuk Kemaluan dengan Gagang Pacul

Sungguh betapa Bangsatnya pelaku pembunuhan Eno Fariah, karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM), Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Kepolisian mengungkapkan korban tewas dengan gagang pacul sepanjang 80 sentimeter menancap di kemaluannya.
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema mengungkapkan Eno meninggal dengan luka pukulan benda tumpul di kepala serta sekujur tubuhnya. “Yang lebih miris, gagang cangkul sepanjang kurang lebih 80 cm masuk ke dalam kemaluan korban,” kata dia, seperti dilansir dari laman Humas Polda Metro Jaya, Sabtu (14/05/2016).
Kepolisian kini telah memeriksa tiga saksi yang menemukan mayat Eno di kamar mess perusahaan. Ketiga saksi itu adalah Yaya Jaidi (23) warga Kampung Cemplang, Desa Cempaka, Kecamatan Waruung Gunung, Kabupaten Lebak Banten, Fitroh dan Eroh (16) warga Kampung Bangsit, RT 12/13, Desa Penggandikan, Kec Lebak Wangi, Serang Banten.
“Mereka yang pertama kali menemukan Eno sudah tidak bernyawa. Berawal saat ketiganya pulang kerja ternyata pintu kamar mess-nya dalam keadaan tergembok dari luar. Kemudian ketiganya mencoba meminta kunci duplikat, namun tidak ada,” tutur Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto.
Akhirnya mereka memutuskan mendobraknya dan kaget setelah melihat Eno sudah tidak bernyawa dengan kondisi kamar acak-acakan. Korban ditemukan di atas kasur dengan ditutupi oleh selimut dan bantal dalam kondisi tanpa busana.[Detiknews.com/ibn] sumber: Rimanews

No comments:

Post a Comment