Diumumkan, Situs Jejaring sosial ini telah tutup

Diumumkan, Situs Jejaring sosial ini telah tutup


Jejaring sosial, memang seolah sekarang melekat pada kebutuhan pribadi seseorang , dimana teknologi dengan berbasis jejaring sosial tersebut yang berjalan selama 15 tahun ini, ternyata tutup lembaran juga, walau dibilang pemakainya kurang lebih sejumlah 23 Juta pengguna, kini ternyata situs tersebut mengalami penurunan sehingga mengakibatkan harus digulung juga.


Masa keemasan tersebut memang gak tanggung-tanggung bahwa dari 23 juta pengguna harus kehilangan akunya, dikutip dari daily mail, bahwa Pankhurst mengumumkan tentang berita ditutupnya jaringan sosial yang dia miliki.

Situs yang bernama FriendsReunited yang meluncur pada tanggal 01 Juli tahun 2000 itu dan di luncurkan oleh Julie dan steve Pankhurst tersebut dikatakan hanya digunakan beberapa orang saja. Dan sayangnya kebanyakan kontak dari pengguna tersebut sudah kadaluwarsa dan tidak ada pembaharuan, pada tanggal 18 Januari 2015 kemarin resmi bahwa situs FriendsReunited ditutup dan tidak beroperasi lagi.

Hal tersebut menurut para netizen di mungkinkan karena pesaing terberat dan terbesar penggunanya berpegang teguh pada situs jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter , memang kita semua juga merasakan bahkan disetiap waktu hitungan detikpun pengguna jejaring tersebut selalu meningkat dan bertambah.

Memang perjalanan situs FriendsReunited itu lumayan banter bahkan Pankhurst memperoleh bayaran 250 Juta USD dari menjual situs tersebut dan dibeli oleh ITV, tak hanya itu dengan membelinya ITV sendiri mengalami terjual rugi juga kepada DC Thopson karena hanya di bandrol sebesar 31 Juta USD.


No comments:

Post a Comment