Google Adsense Menantang terus

Google Adsense selalu Menantang
Google Adsense
Dalam usaha yang tak kurang-kurang Pak Galih yang berharap untuk disetujui oleh pihak Google Adsense, apa ada yang bertanya Usahanya apa aja, yang jelasnya saya juga pengen mendapatkan bagian dari uang receh yang dihasilkan oleh iklan Google Adsense yang di publikasikan di blog, sungguh Google Adsense menantang terus untuk orang-orang yang masih berharap untuk diterima dan blog nya selalu di pinang untuk sebagai Publisher google Adsense. Maaf ya google Adsense bukan maksud saya menulis artikel dengan Google adsense Menantang ini ada tujuan lain lo ya, ntar kamu malah ngambekin aku dan para blog ku, oke kita berkawan ya..... :)
dalam adsense bahasa yang dilontarkan sangat mempesona, entah itu ditolak ataupun dalam masa pengkoreksian , jelas bahasa yang di tampilkan dalam Email sangat tidak berbata-bata seperti bahasa saya dalam menulis artikel. berikut adalah daftar Usaha saya untuk mendapatkan Approve pihak google Adsense

  1. mendaftarkan Blog yang usianya kalau dari tanggal dan tahun ketika artikel ini saya tulis sudah sekitar 3 tahun, dengan hasil langsung mendapat kiriman dari pihak Google adsense dengan kalimat yang sangat lembut dalam penolakkannya
  2. Tak Hanya di tolak sekaligus pada Blog pertama tersebut namun awalnya disuruh membenahi yang ini lah itu lah, itupun berlarut hingga beberapa kali. 
  3. agak sedikit jengkel, namun namanyya orang seperti saya suka tantangan juga, akirnya saya putuskan mendaftarkan Blog milik Lembaga Pendidikan yang saya kelola, syukur Alhamdulillah dalam 1 bulan tidak ada penolakan dari Google Adsense melalui Email yang aku daftarkan, hm...... dalam pikiran saya pasti di Approve ini oleh dia.
  4. meringis sambil melotot di bulan berikutnya, mengapa tidak lagi-lagi mendapat Email Penolakan dari si Google Adsense, halah................ semakin tambah jengkel dan semremet ae lah.
  5. Tetep Optimis itu memang sudah sifat saya lagi, saya sangat yakin bahwa dengan mendaftarkan blog yang milik yayasan yang sudah umurnya beberapa tahun silam ini dan banyak pengunjung pasti di terima.
  6. namun saya tidak tergesa-gesa dalam mendaftar, agak trauma dengan kejadian-kejadian yang sudah-sudah.
  7. saya koreksi satu persatu dari kesalahan yang di tolak google adsense kemarin-kemarin, 
  8. itu tak hanya dari beberapa artikel namun juga dari laman, label dan lain sebagainya. dan hal tersebut memakan waktu hingga 1 minggu lebih 3 Jam.
  9. langsung siapkan kopi moca dan laptop New Installer, mari di instal maneh ngono lo maksudte bohoso Inggris ku.
  10. langsung ku daftarkan Web milik yayasan yang kebetulan saya juga yang mengelolanya, dengan keyakinan pasti google adsense tidak akan bisa menolaknya.
  11. jrengg, dalam 2 jam langsung dapat email balasan, wuih edan tenang, DITOLAK juga, langsung aku misoh-misoh ra karuan.
  12. namun karena saya adalah orang yang sabar, ku ratapi terus email penolakan pihak Adsense ini, ada apa yo,.......
  13. ku lakukan browsing ke tempat-tempat para master yang terdahulu hingga terbaru, wuih gampang banget , bacanya, maksudnya, 
  14. langsung ku praktikkan dan kuputuskan membuat blog hanyar maneh. dengan template yang konon katanya paling seo.
  15. ku isikan beberapa artikel dan tanpa pikir panjang langsung ae aku daftarkan ke Google Adsense, 
  16. 2 bulan berlalu tanpa ada kabar penolakan dari pihak adsense, namun dini hari langsung mendapat kiriman email yang isinya :

Sekarang saatnya menerapkan kode iklan Anda

Kami lihat Anda telah berhasil membuat unit iklan pertama, tetapi belum menempatkan kode iklan di http://pakgalih2.blogspot.com. Langkah ini diperlukan untuk sepenuhnya mengaktifkan akun Anda. Harap masuk ke AdSense untuk mendapatkan kode iklan bagi unit iklan yang Anda buat, dan kemudian tempatkan kode tersebut di situs Anda. 
Jika Anda yakin telah menerapkan kode iklan dengan benar, tetapi server kami masih belum melihatnya, pastikan bahwa kode berada di laman yang menerima lalu lintas dari pengunjung situs Anda. 
Untuk bantuan lebih lanjut, harap lihat Panduan Penerapan Kode kami.
Lumayan kabar bagus semoga, tolong ya kawan dengan perjuangan yang saya tulis diatas semoga Google adsense bisa berpihak kepada ku, bagi anda para pembaca yang ada solusi ampuh langsung ae lah koment dibawah. suwun-salam Pak Galih.

No comments:

Post a Comment