Cara jitu mengobati rasa kecewa versi pak galih

Selayaknya kita sebagai manusia biasa, ada kalanya kita merasakan hal yang senang, namun kadang juga merasakan kekecewaan. Namun sifat mudah kecewa tersebut memang sering kali merasuki pada jiwa kita, nah disini melalui Info Pak Galih mau berbagi sedikir tips untuk mengatasi rasa kecewa dalam hati dan jiwa kita, bahkan hingga menjadikan kita panas dinginnya darah dalam raga, menurut pak galih yang dialami, bahwa rasa kecewa tersebut muncul sebab adanya dari tidak kompaknya yang kita alami dengan yang kita rencanakan, misalnya ketika kita merencanakan sesuatu untuk ketemu dengan teman, bahkan menurut kita itu nanti akan menjadi hari yang spesial, namun apa yang terjadi, dagummmmmmmmm, hati terasa pecah dan hancur ketika ternyata tepat di hari kita akan ketemuan teman tiba-tiba tidak hadir dan lebih parahnya lagi teman kita memilih untuk ketemuan dengan orang lain (selain kita).



Oke sedikit cuplikan contoh diatas itu bukanya yang sering pak galih alami lho, namun pernah saja. Heheheheheheheh. Namu syukur Alhamdulillah semua dapat teratasi dengan tips dari kawan ketika saya ngobrol di malam hari, berikut tips untuk mengatasi kecewa versi Pak Galih.
  1. Anggap yang hal/kejadian yang mengecewakan tersebut memang belum waktunya kita untuk pas dalam hati (sesuai rencana kita)
  2. langsung tertuju pada illahi Robbi sang pencipta Alam semesta, mengapa demikian, kita harus sadar bahwa kita itu ada yang menciptakan, dalam simpel bicara berarti kita itu harus sadar diri bahwa kita hanya bisa rencana namun Tuhan yang menentukan hasilnya.
  3. Cuek!!!! wah ini yang agak keren , kata cuek memang sangat mudah untuk di ucapkan namun sulit dilakukan, kalimat kecil tersebut bilamana kita teliti bersama dan dirasakan bahkan dilaksanakan bisa jadi membuat kita selalu enjoy dengan gaya kita, namun kadang juga menyusahkan yang lain, lho.... mengapa yang lain susah, sebab kadang orang yang selalu dengan sifat cueknya kebanyakan tidak menghiraukan orang lain. 
  4. selalu eksperimen , hm.... bicara eksperimen ini biasanya sering dipakai oleh para ilmuan untuk menemukan hal-hal yang baru , tapi untuk bidang kali ini pak galih menerapkan kata eksperimen tersebut guna mengobati kecewa kita , sebab sedikit pemahaman entah benar atau tidak menurut pak galih bahwa eksperimen itu adalah suatu bukti bahwa kita tidak mudah putus asa, jadi simpelnya kalau sekarang gagal berarti esok harus berhasil
Nah berikut diatas adalah cara jitu mengobati rasa kecewa versi pak galih.semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment