Info saiful Jamil digigit Nyamuk

Sempat cari-cari berita yang memberitakan tentang Bang saiful Jamil, hm..... tapi dalam pencariannya saya dengan istri saya kebetulan disore hari kami lagi santai, trus buka laptop kesayangan, hups,.........berita tentang bang saiful jamil sungguh aneh-aneh , namun dalam benak hati saya benarkah berita yang macem-macem itu memang benar-benar  dilakukan oleh Saiful Jamil yang sering dengan kata-kata lembutnya saat ada di layar televisi. kami lakukan search di Google, dengan keyword Saiful jamil, itu aja, umak e...... muncul macem-macem berita yang berjudul tentan kasus dari saiful jamil, namun dalam browsing di google tersebut sangking banyaknya sedikit demi sedikit saya geser kebawah melalui roller yang ada di samping kanan ditemukannya berita ya..... menurut saya judulnya unik dan lucu yang memberitakan tentang 5 hari saiful
jamil mendekang di dalam sel tahanan yang mengeluh digigit nyamuk, akirnya mouse langsung saya lakukan klik 2 kali untuk pengen tahu keseluruhan dari berita yang dengan judul unik itu, namun lebih baiknya mari kita baca bersama-sama yuk......... dari pada ngangggur, saya yakin anda penasaran juga kan. ship ini saya share yang saya kutip dari situs bangka.tribunnews.com :

Lima hari tinggal di sel tahanan Mapolsek Kelapa Gading, penyanyi dangdut Saipul Jamil mulai mengeluh.
Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, saat ia ketemu dan bicara, Saipul mengeluh banyak nyamuk.
"Keluhan dia hanya banyak nyamuk aja. Ya, kalau mau enak di hotel, jangan di sel," ucap Ari seraya tersenyum, ketika ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).
Ari menambahkan, Saipul akan tetap mendekam di sel tahanan selama maksimal 120 hari hingga kasusnya dipersidangkan.
"Menurut aturannya, untuk tindak dugaan pencabulan dihukuman 15 tahun penjara, maka kami punya waktu 120 hri maksimal penahanan," katanya.
Sementara itu, Kapolres Jakarta Utara, Kombespol Daniel Bolly Tifaona menuturkan Saipul tidak mengalami pelayanan istimewa dan diperlakukan sama dengan tahanan lainnya.
"Tidak akan ada perbedaan. 1 sel dengan penjahat lain. 1 sel bertujuh dengan pelaku kejahatan seperti pencuri, pemakai narkoba, dan lainnya. Tidak ada yang istimewa," tutur Daniel.

sedikit menghibur bukan bahwa berita tersebut, bukannya saya mengejek Pak Saiful Jamil , namun saya tersenyum tutur kata bahwa masak digigit nyamuk pun diberitakan, kok aku aja yang setiap hari di gigit nyamuk tidak diberitakan ya......, tapi seneng juga. paling tidak web tersebut memberitakan info yang sedikit bermanfaat.

No comments:

Post a Comment